
KETUA PENGADILAN NEGERI/PHI/TIPIKOR SERANG KELAS IA PANDU JALANNYA PENGUCAPAN SUMPAH WAKIL KETUA DPRD CILEGON P.A.W. PERIODE SISA MASA JABATAN 2019-2024
PENGADILAN NEGERI/PHI TIPIKOR SERANG KELAS IA IKUTI PEMBINAAN DIRJEN BADILUM VIA ZOOM MEETING TERKAIT TEMUAN BADAN PEMERIKSA KEUANGAN
DHARMAYUKTI KARINI PROVINSI BANTEN SELENGGARAKAN PERTEMUAN DAERAH
PUSAT PENELITIAN BADAN KEAHLIAN DPR-RI KUNJUNGI PENGADILAN NEGERI/PHI/TIPIKOR SERANG KELAS IA
PENGURUS MUSHOLLAH AN NUR PENGADILAN NEGERI SERANG KELAS IA MENYELENGGARAKAN PENGAJIAN RUTIN BULANAN
Lebih lanjut
PUTUSAN PERKARA PELANGGARAN LALU LINTAS WILAYAH HUKUM SERANG TANGGAL 16 APRIL 2021
PUTUSAN PERKARA PELANGGARAN LALU LINTAS WILAYAH HUKUM CILEGON TANGGAL 09 APRIL 2021
PUTUSAN PERKARA PELANGGARAN LALU LINTAS WILAYAH HUKUM SERANG TANGGAL 09 APRIL 2021
PUTUSAN PERKARA PELANGGARAN LALU LINTAS WILAYAH HUKUM SERANG TANGGAL 26 MARET 2021
Lebih lanjut
Contoh Manual Mutu untuk Pengadilan Negeri dalam rangka Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Umum
KEADILAN RESTORATIF SEBAGAI TUJUAN PELAKSANAAN DIVERSI PADA SISTEM PERADILAN PIDANA ANAK Dr. RIDWAN MANSYUR, SH., MH
SISTEM KAMAR DALAM MAHKAMAH AGUNG : UPAYA MEMBANGUN KESATUAN HUKUM
Lebih lanjut

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?
Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.
Syarat dan Tata cara Pengaduan
Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.
Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu
Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas