Pengadilan Tinggi
Pukul : 00:00:15 , Selamat Malam
pnsrg

img_head
BERITA

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN PANITERA MUDA PERDATA PADA PENGADILAN NEGERI SERANG

Agu29

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 4.992 Kali


Serang - 26 Agustus 2016 pada pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Serang telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Panitera Muda Perdata Pengadilan Negeri Serang Sdr. ANTON PRAHARTA, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Negeri Serang. Acara dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Serang, Ibu Hj. DEDEH SURYANTI, S.H., M.H. dengan disaksikan oleh saksi-saksi yaitu Panmud Hukum Pengadilan Negeri Serang, Ibu BASRIDA MURNI, S.H. dan Panmud PHI Pengadilan Negeri Serang, Ibu YUNITA SOFRIYANI, S.H., M.H.

Acara Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan tersebut berlangsung khidmat dan dihadiri oleh Jajaran Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural dan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Serang. Pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Serang memberikan sambutan danucapan selamat kepada pejabat yang telah dilantik.

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Rohaniwan dan dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat kepada Panitera Muda Perdata dari seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Serang, serta dilanjutkan dengan acara ramah tamah. (lutfy)

  • Galeri