Pengadilan Tinggi
Pukul : 03:45:11 , Selamat Malam
pnsrg

img_head
BERITA

PERTEMUAN DAERAH DHARMAYUKTI KARINI PROVINSI BANTEN

Apr20

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 4.302 Kali


Serang - Pada hari Rabu, tanggal 19 April 2017 telah diadakan acara Pertemuan Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Banten yang bertepatan juga dengan hari kartini. Acara bertempat di Gedung Pengadilan Negeri Serang yang bertindak sebagai tuan rumah penyelenggara acara tersebut. Acara tersebut dihari oleh Ibu Ketua Pengadilan Tinggi Banten, Ibu Panitera Pengadilan Tinggi Banten, para tamu undangan dan seluruh anggota Dharmayukti Karini sewilayah Banten. Tema yang diangkat dalam pertemuan ini adalah : "MELALUI HARI KARTINI KITA JADIKAN ANGGOTA DHARMAYUKTI KARINI YANG CERDAS, TERAMPIL, DAN MANDIRI."

Dalam rangka peringatan Hari Kartini diadakan pula acara Peragaan Busana Kartini Modern yang ditampilkan oleh 20 peserta perwakilan dari masing-masing satker. Seluruh peserta menunjukan gaya dalam berbusana kebaya modern yang mencerminkan wanita Kartini Modern baik dalam berpenampilan, keserasian busana, dan cara berjalan diatas catwalk.

Setelah seluruh peserta selesai menunjukan kemampuannya, maka acara dilanjutkan dengan acara hiburan sambil menunggu keputusan dewan juri untuk mengumumkan pemenang lomba Peragaan Busana Kartini Modern, yang mana dari pemenang-pemenang tersebut akan dikirimkan 4 orang perwakilan dari Banten untuk berlomba kembali di Mahkamah Agung RI. (lutfy)

  • Galeri