Pengadilan Tinggi
Pukul : 08:50:47 , Selamat Pagi !!
pnsrg

img_head
BERITA

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN KASUBAG PERENCANAAN, TEKNOLOGI INFORMASI, DAN PELAPORAN dan KASUBAG KEPEGAWAIAN, ORGANISASI, DAN TATA LAKSANA

Jul11

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 3.479 Kali


Jum'at (7/7/2017) pukul 07.30 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri / PHI / Tipikor Serang Kelas I A, telah dilakukan Pengambilan Sumpah dan Serah Terima Jabatan Kasubag Perencanaan, Teknologi Informasi, Dan Pelaporan dan Kasubag Kepegawaian, Organisasi, Dan Tata Laksana pada Pengadilan Negeri Serang yang di pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Serang Bapak Sumantono, SH. MH. dan dihadiri oleh seluruh Hakim, Panitera Pengganti, Pejabat Struktural dan Fungsional, serta seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Serang.

Acara berlangsung lebih pagi dikarenakan akan adanya Audit Surveilance dari Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Umum pada pukul 09.00 WIB. Setelah selesai pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Serang Bapak Sumantono, SH. MH. mengucapkan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik dan beliau juga menghimbau kepada seluruh pegawai Pengadilan Negeri Serang untuk berperan aktif dalam mendukung kegiatan Audit Surveillace ini agar mendapatkan hasil yang baik. Ketua Pengadilan Negeri Serang juga mengajak seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Serang untuk berdoa bersama yang dipimpin oleh Rohaniawan. (admin)