Pengadilan Tinggi
Pukul : 13:28:05 , Selamat Siang !!
pnsrg

img_head
BERITA

RAPAT KOORDINASI DAN PEMBINAAN OLEH PANITERA PENGADILAN NEGERI / PHI / TIPIKOR SERANG KELAS IA

Jan15

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 1.992 Kali


Serang-Humas, Pada Hari Jumat, 15 Januari 2021 pukul 08.30 WIB bertempat di Ruang Panitera diadakan Rapat Koordinasi dan Pembinaan oleh Panitera Pengadilan Negeri Serang YUSRIZAL, S.H.,M.H kapada seluruh Juru Sita dan Juru Sita Pengganti Pengadilan Negeri Serang.

Rapat dibuka oleh Panitera dengan penyampaian terkait tugas-tugas Juru Sita Dan Juru Sita Pengganti, beliau juga berpesan pada seluruh JS/JSP untuk selalu bekerja dengan baik dan sesuai SOP yang sudah ditentukan.

Dalam rapat tersebut juga diberikan kesempatan kepada seluruh peserta yang hadir untuk menyampaikan apa yang menjadi kendala dalam pelaksanaan tugas kejurusitaan.

Instruksi Panitera kepada para Juru Sita Dan Juru Sita Pengganti:

  • Pencairan uang Panggilan/Pemberitahuan dilakukan sesuai real tanggal pelaksanaan kegiatan
  • Para JS dan JSP dalam melaksanakan tugas kedinasan di luar Kantor harus dilengkapi dengan Surat Perintah Tugas yang di tandatangani oleh Panitera dan diperintahkan apa bila telah selesai melaksanakan tugas untuk segera Kembali ke Kantor dengan melaporkan hasil kegiatan pada atasan.
  • Apabila ada Panggilan/Pemberitahuan melalui delegasi harus diinput melalui Delegasi SIPP oleh masing-masing JS/JSP yang ditugaskan.
  • Penandatanganan Surat Delegasi di limpahkan kepada Panitera Muda Perdata selaku Koordinator delegasi.
  • Dalam waktu dekat akan diadakan perubahan tentang SK Biaya Panjar.

Setelah tidak ada hal yang disampaikan oleh peserta, rapat ditutup oleh Panitera pada pukul 10.30 WIB