Pengadilan Tinggi
Pukul : 20:52:47 , Selamat Malam
pnsrg

img_head
BERITA

DHARMAYUKTI KARINI PROVINSI BANTEN SELENGGARAKAN PERTEMUAN DAERAH

Apr12

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 2.088 Kali


Humas, PN Serang; Pada hari Senin (12/4), bertempat di Gedung Pertemuan Pemkab Serang, Dharmayukti Karini Propinsi Banten menyelenggarakan pertemuan daerah.
Pertemuan Daerah yang mengusung tema: "Dengan Semangat Hari Kartini Di Masa Pandemi Cocid-19 DYK Propinsi Banten, Maju, Sehat Bersama" ini dirangkai dengan Lomba Busana Daerah.


Kali ini DYK Propinsi Banten (PT Banten) menunjuk DYK Cabang sebagai tuan rumah, dimana DYK Cabang Serang terdiri dari: PN Serang, PA Serang, PA Cilegon dan PTUN Serang.


Dalam sambutannya, Ketua DYK Cabang Serang, Ny. Minar-barita Sinaga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai tuan rumah.
Setelah Ketua DYK Cabang Serang selesai menyampaikan sambutan, dilanjutkan dengan sambutan Ketua DYK Propinsi Banten, Ny. Sutati Wardiatun Respatun. Dalam sambutannya, Ny. Sutati Wardiatun Respatun mengatakan agar seluruh anggota DYK Propinsi Banten mau belajar dan aktif berorganisasi, walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19 harus tetap berkarya dan bersilaturahmi, bisa melalui zoom meeting.


Ia mengatakan, bahwa acara lomba busana adat daerah yang diselenggarakan sangat berguna untuk mengetahui keragaman budaya di Indonesia.
Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banten, Dr. H. Choiri, SH, MH, selaku Pelindung DYK Propinsi Banten, mengatakan bahwa peranan ibu-ibu Dharmayukti Karinii sangat besar dalam mendorong semangat suami untuk bekerja.
Lomba Busana adat daerah berjumlah 5 peserta (masing-masing satu peserta dari setiap Cabang). DYK Cabang Serang menampilkan Ibu Yennita Hasmy sebagai peserta lomba.
Acara diakhiri sesi foto bersama.

  • Galeri