Pengadilan Tinggi
Pukul : 04:51:30 , Selamat Malam
pnsrg

img_head
BERITA

KETUA, PARA HAKIM, PANITERA DAN SEKRETARIS IKUTI PEMBINAAN DARI MAHKAMAH AGUNG R.I

Jan27

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 1.877 Kali


Humas PN Serang - Pada hari Kamis tanggal 27 Januari 2022  dimulai pukul 08.00 wib bertempat di ruang rapat/Media Center mengikuti acara pembinaan dari Mahkamah Agung RI yang dilaksanakan secara online/daring langsung dari Batam.

Pembinaan tersebut diikuti oleh Ketua Pengadilan Negeri Serang, para Hakim, Panitera dan Sekretaris.

Pada pembinaan kali ini, dalam sambutannya Ketua Mahkamah Agung menyampaikan pesan kepada seluruh aparatur Peradilan untuk senantiasa menjaga integritas dan menjaga marwah dan wibawa Mahkamah Agung. Selanjutnya pembinaan tersebut disampaikan oleh masing-masing para wakil ketua Mahkamah Agung dan para ketua Kamar dan juga para pejabat eleson I di Mahkamah Agung RI. Acara pembinaan ini selain juga diikuti oleh seluruh aparatur 4 lingkungan peradilan di wilayah Pengadilan Tinggi Pekanbaru secara langsung juga diikuti oleh seluruh 4 lingkungan peradilan sewilayah hukum seluruh Indonesia secara daring/online. Acara pembinaan ini akan dilaksanakan dari hari kamis tanggal 27 Januari 2022 sampai dengan hari jumat tanggal 28 Januari 2022.

Acara pembinaan ini dirasakan tepat dan penting oleh karena bertepatan dengan adanya kejadian OTT dari aparatur pengadilan oleh KPK beberapa hari sebelumnya.

  • Galeri