Pengadilan Tinggi
Pukul : 10:05:01 , Selamat Pagi !!
pnsrg

img_head
BERITA

RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN TINDAK LANJUT HASIL ASESMEN INTERNAL

Jun28

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 1.395 Kali


PN Serang Rapat Tinjauan Manajemen Tindak Lanjut Hasil Asesmen Internal

Guna menindaklanjuti hasil evaluasi dan penilaian Tim Asesmen Internal Pengadilan Negeri Serang, Pengadilan Negeri Kelas 1A Serang dan melakukan Rapat Tinjauan Manajemen pada Selasa (28/6). Rapat yang dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, dan seluruh pejabat struktural di lingkungan PN Serang tersebut sekaligus untuk mengevaluasi tindak lanjut penilaian asesmen eksternal yang dilakukan belum lama ini.

Ketua Pengadilan Negeri Serang, Totok Sapto Indrato didampingi Wakil Ketua Nurhadi memimpin langsung rapat yang menghasilkan sejumlah komitmen percepatan tindak lanjut hasil audit Tim Asesor Pengadilan Negeri Serang. Menurut Totok, tindak lanjut hasil asesmen harus selalui dievaluasi secara berkala. Dalam bekerja harus punya rencana kerja kontrol, ini penting agar semua pekerjaan terlaksana dan termonitor dengan baik. Khusus untuk area pelayanan publik, masih ada penanganan keluhan dan masukan yang belum sepenuhnya ditindaklanjuti. ”Kalau ada kendala supaya disampaikan kepada pimpinan, kendalanya dimana dan solusinya apa, jangan sampai ditunda-tunda”.

Hasil assesmen internal dan eksternal dibacakan langsung oleh masing-masing bagian dan disampaikan tindak lanjut serta pencegahannya. Tindak lanjut tersebut mengacu pada Surat Dirjen Badan Peradilan Umum Nomor 198/DJU/OT01.3/4/2022

  • Galeri